Minggu, 23 Juni 2013

My Life, My AdventuRe, My JouRney ( My Spiritual JouRneY " I LOVE MASJID " )

This is some of Masjid that I always miss to come. Now, I often go there to have  " Taqorrub" , 'Tholabul'ilmi" "Itikaf" and get " Silaturrahiim".

Ya Allah...
Hamba-Mu ini merindukan kedamaian dan ketenangan hati...
Di Rumah-Mu lah aku merasakan kedamaian di hati...
Ingin kubisa menjejakkan kaki di Masjidil haram dan Masjid Nabawi, Masjid Aqso
Serta semua masjid-masjid-Mu di Bumi Allah ini...
I Love Masjid...
I Love Your Home... 

Please kindly enjoy this picture:

1. Masjid ALatief
    Masjid indah ini terletak di mall Pasaraya lt 5 Blok M Jakarta.
    Pertama kali datang ke ALatief bulan Februari 2010 saat ada Majlis Reboan dengan narsumnya Asma Nadia.  Awalnya saya tidak tahu kalau ada pengajian rutin di Alatief.  Saya adalah salah satu follower atau ikut fanpage Asma Nadia di fb.  Saya datang ke sana karena mau ikut talk show nya.  Jadi, saya wajib berterima kasih kepada Asma Nadia karena berkat beliau saya jadi kenal Masjid ALatief dan alhamdulillah bisa menjadi jamaah Pengajian Reboan dan Tausiyah Selasa yang rutin diadakan di Alatief. 

Bagi teman-teman yang mau ikut silakan hadir setiap Selasa dan Rabu mulai pukul 10.30 sampai Zuhur.  Narasumbernya pun bagus-bagus terdiri dari para Ustadz dan Ustazah yang sudah familiar dan terkenal (  ex: Syeh Ali, Ahmad Lutfi Fathullah, Aa Gym, Arifin Ilham, Muhsinin Fauzi, Faudhil Azhim, Salim A Fillah, Wijayanto, Abu Sangkan, Mamah Dedeh, Irena Handono dll ) serta para pakar yang ahli di bidangnya ( ex: AsmaNadia, Elly Risman, Neno Warisman, Irwan Rinaldy, Arief Rahman, dll )






2. Masjid Istiqlal
Masjid Istiqlal adalah salah satu kebanggan bangsa Indonesia karena merupakan Masjid terbesar se-Asia Tenggara.  Masih berlaku kah sampai sekarang teman-teman kalau salah mohon dikoreksi ya!


Saya menjadi jamaah rutin pengajian di Istiqlal setiap Ahad kedua ( Aa Gym dan Tim DT ) serta kajian bulanan bersama Yusuf Mansur setiap Ahad keempat. 

Awalnya saya mengikuti zikir bersama Ustad Arifin Ilham bulan Desember 2009.  Kira-kira sekitar tanggal 19 Desember 2009. 

Selanjutnya pada tahun 2010, saya agak lupa kapan tepatnya saya mulai rutin mengikuti pengajian setiap Ahad kedua dan keempat.

Kalau kajian bulanan YM saya ingat karena sejak pertama launching tanggal 30 atau 31 Desember 2012 saya hadir bersama ibu saya atau adik saya ya? ( lupa )

Yah, sekali lagi, buat sahabatku yang ingin mengikuti pengajian rutin setiap Ahad kedua dan Ahad keempat bisa langsung datang ke Istiqlal yaaa,,,


ini foto saat 9 Syeh datang ke Masjid Istiqlal dalam kajian tgl 27 January 2013. Yang sedang bicara adalah Syeh Ali yang sudah faseh berbahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar