Senin, 22 April 2013

BONEKA HORTA & BONEKA POTTY


BONEKA HORTA & BONEKA POTTY 

Boneka Edukatif Horta & Potty adalah suatu media tanam yang terbuat dari serbuk kayu dan dikemas dalam bentuk boneka berbentuk hewan dan orang/profesi.  Apabila disiram setiap hari, maka akan tumbuh tanaman di kepala/badan bonekanya.

BONEKA HORTA 
Permainan dengan boneka ini dimulai ketika kepala boneka direndam di air kemudian kita dapat mengamati pertumbuhan rumput dibagian kepala boneka setiap hari. Pada saat rumput sudah tumbuh terlalu tinggi kita dapat berkreasi dengan memangkas rumput sesuai bentuk dan gaya yang diinginkan. Rumput akan tumbuh kembali lho setelah dipangkas.. ^_^








BONEKA POTTY

Boneka Potty adalah pot tanaman berbentuk boneka yang dapat ditanami beraneka macam tanaman hias mini, benih sayuran dan bunga-bungaan. Boneka Potty dikemas secara menarik sehingga disukai anak-anak.







Boneka potty memiliki konsep edukasi yakni mengajarkan anak sejak dini untuk menanam, merawat dan mencintai tanaman sehingga diharapkan tumbuh kecintaannya terhadap alam dan lingkungan.

Boneka ini menjadi pot yang unik dan tahan lama karena boneka berisi media tanam. Boneka Potty didesain sehingga akar tanaman dapat menyatu ke dalam boneka. Apabila benih atau tanaman mati dapat diganti dengan benih atau tanaman mini lain.

Sebagai mainan unik, boneka Horta dan Potty cocok untuk segala kalangan umur, sebagai :
  • media pembelajaran cinta lingkungan bagi anak-anak
  • kado/hadiah pesta, ulang tahun
  • souvenir kegiatan kantor
  • hiasan untuk memperindah kantor/rumah
  • hobby merawat tanaman
Pemesanan via: 
1. SMS: 0878 8395 2120
2. Pin BB 25B2B21F
3. Inbox FB: Prima Joanita dan Joanita Shop
4. Twitter: @labellejoanita

“SAVE THE WORLD! LET IT GROW and GREEN”    


Mobil Horta

Mobil Potty


Tidak ada komentar:

Posting Komentar