Sabtu, 27 Desember 2014

Air mata

Ya Allah
Ampuni aku jika air mata ini bukanlah air mata penyesalan atas segala dosa

Ya Allah
Maafkanlah aku jika airmata ini adalah airmata masalah duniawi semata

Ya Allah ampunilah aku yang belum sampai pada tahap meneteskan air mata untuk urusan akherat kelak

Ya Allah
Maafkanlah aku jika airmata ini hanya sebatas urusan remeh-temeh masalah kehidupan dunia

Ya Allah, sepanjang hidup
Aku baru merasakan nikmatnya menangis dihadapan-Mu
Diatas sajadah ini
Meski baru bisa menangis untuk urusan duniawi

Ya Allah
Maafkan aku yagg belum bisa seperti Ustman bin Affan
Sahabat Nabi yg kaya raya itu menangis karena kekayaannya

Banyak orang menangis karena masalahnya, hutangnya, kekurangaan harta dan uang
Tapi sahabat Ustman malah sebaliknya

Ya Allah aku takut seperti seorang sahabat Nabi yang bernama .... ( lupa ) 
Sahabat itu minta kekayaan lalu setelah kaya dia lupa pada-Mu

Ya Robb
Biarkanlah aku selalu menangis diatas sajadah ini
Agar lega hatiku
Meski baru menangisi masalah kehidupan duniawi
Mudah-mudahan lama kelamaan airmata ini menjadi airmata penyesalan atas semua dosa

Tak ada yang bisa memahamiku
Selain Engkau
Rasanya nikmat bisa menangis dihadapan-Mu
Damai tanpa ada beban di hati

Ya Allah
Semoga airmata ini akan selalu menetes diatas sajadah
Dihadapan-Mu dalam istigfar
Bukan dihadapan makhluk-Mu

Wallahu'alam bishowab

Kamis, 7/8/14
14.30 wib
@bedroom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar